13 Sep 2012

Tebak-Tebakan Lucu

Daun
Daun apa yg tidak bisa disentuh?
Jawab: Daun Touch Me
Ikan Di Laut
Kenapa ikan adanya di laut?
Jawab: karena di laut tidak ada kucing
Batu Baterai dan Banci
Apa perbedaan batu baterai dan banci?
Jawab: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci mana tahan la yauow
Sapi Biru
Sapi apa yang berwarna biru?
Jawab: SAPIDOL BIRU
Nenek
Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun ke laut Selat Makkasar. Keluarnya di mana ?
Jawab: di koran
Pohon
Di mana letak belakang pohon?
Jawab: Yang dikencingin orang
Heman
Siapakah nama kecilnya Heman?
Jawab: Heboy
Panjang Umur
Nenek apa yang jatuh dari atap gedung 100 tingkat tapi nggak apa-apa?
Jawab: Nenek mujur lagi panjang umur.
Tentang Anak Kodok
Mengapa anak kodok jalannya lompat-lompat?
Jawab:"ya.. biarin aja.. namanya juga anak-anak...!"
Kasur
Klo pagi di atas lemari, klo siang di dalem kamar mandi, klo malem di atas genteng. Apakah itu ?
Jawab: kasur (suka-suka gw donk, kasur2 gw. Gw mo taro di mana kek kan urusan gw, bukan urusan lo) ;p
Mobil Baru Dan Pengantin Baru
Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru?
Jawab: klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh!
Kenapa Babi Itu Bau?
Kenapa babi itu bau?
Jawab: karena ketek Babi ada 4
Pahlawan Dan Perawan
Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Jawab: Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.
Makanan Yang Dikasihani
Makanan yang paling dikasihani?
Jawab: KWACIan deh lue
Sama-Sama Benci
Perbuatan apa yang dimurkai Tuhan dan sekaligus dibenci setan?
Jawab: Memperkosa anak setan
Lambang Batman
Kalo Superman lambangnya "S". Kenapa Batman lambangnya bukan "B"?
Jawab: Karena udah dipakai sama Bobo
Bahasa Arabnya...
Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Jawab: Ta' kabur
Superman & Wonderwoman
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Jawab: Ya... karna gak jodoh
Pesawat Dengan Perawan
Apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ?
Jawab: bedanya adalah kalau pesawat di lihat bawahnya nggak marah tapi kalau perawan di lihat bawahnya ngejerit
Gang
Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
Jawab: Gangguin suaminya...
Kodok
Kodok apa yang jalannya gak lompat-lompat ?
Jawab: Kodok yang udah pake' kopling....
Rambut
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang. Kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.
Daun Terkeras
Daun apa yang paling keras?
Jawab: Smack daun.
Mandi
Orang mandi biar apa?
Jawab: biar byur.. byar byuurrr...
Tak Ada Uang
Apa bahasa Jepangnya "saya tidak punya uang?"
Jawab: sakurata kuraba takada
Dalang
Mengapa dalang selalu bawa keris sewaktu mendalang?
Jawab: Karena kalau bawa pistol nanti dikira polisi.
Kentang
Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Jawab: kentang tingtang ting tung...
Kuku
Kuku apa yang bikin sial?
Jawab: kuku..tuk dirimu jadi monyet
Mumet
Apa satuan dari lampu neon?
Jawab: wat..(ditanya malah nanya ) ?
Terserah...
Kenapa kerbau sukanya di tempat yang kotor?
Jawab: terserah dia donk ........:P
Kasih Gratis
Dikasih apaan kok malah sakit ati?
Jawab: di Kasian deh lo... Sakit hati khan

0 komentar:

Poskan Komentar

Kolom